0




ROKAN HILIR  | GLOBAL SUMUT-Bagan Sinembah - Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tingkat Kecamatan Bagan Sinembah akhirnya dikukuhkan, dan dihari baik ini pula, KSJ Bagan Sinembah membagikan 80 paket Sembako kepada kaum dhuafa.

Pengukuhan itu dilaksanakan di pelataran Mesjid Al Ikhlas, di Simpang Ompong Dusun Bakti Karya, Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (30/10/2020) pagi.

Pengurus KSJ Bagan Sinembah itu dikukuhkan oleh ketua KSJ Kabupaten Rokan Hilir Taem Pratama didampingi ketua umum KSJ Pusat, Saharuddin. 

Adapun yang di kukuhkan sebagai ketua KSJ Bagan Sinembah diketuai Bung Aslan, sebagai Sekretaris dan sebagai bendahara H Sukarli Setiawan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan Kartini KSJ Kabupaten Rokan Hilir yang diketuai oleh Khairun Ni'mah.

Taem Pratama dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KSJ Bagan Sinembah yang baru saja dilantik.

Dimana dengan sudah dilantiknya dan diketuai oleh Bung Aslan, kegiatan sedekah Jumat dengan berbagai bentuk kegiatan sosial lebih agar lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu Ketua KSJ Bagan Sinembah, Bung Aslan, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bung Taem Pratama dan ketua KSJ Pusat Bung Saharuddin.

Dengan begitu, dia berharap sumbangsih dan tunjuk ajar untuk membantu masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa dalam berbagai kegiatan sosial dari pengurus KSJ Kabupaten ataupun pusat.

Seperti diketahui, KSJ Bagan Sinembah yang pada awalnya setelah mendapat restu untuk berbuat kebajikan oleh KSJ pusat, sudah berulangkali melakukan kegiatan sosial seperti khitan masal, membagikan sembako, memodali usaha dan lain sebagainya.

Dimana peran ketua Kartini KSJ Rohil, Khairun Ni'mah juga tidak bisa dipandang sebelah mata dalam meyakinkan kaum emak-emak perwiridan untuk menyisihkan rezeki sebagai dana kas untuk berbuat kebajikan setiap hari Jumat.()

Posting Komentar

Top