0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dengan dipimpin oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick beserta pengurus mengikuti Webinar dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono di Mako Yonmarhanlan I Belawan. Rabu (11/11/2020).

Kegiatan Webinar dengan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono ini mengambil tema “Etika Berorganisasi Dan Sehat Dimasa Pandemi” tersebut diikuti oleh seluruh Jalasenastri di jajaran TNI AL.

Dalam Webinar tersebut Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan pada masa pandemi, selain itu juga disampaikan tentang tata cara atau etika berorganisasi antara lain, cara penggunaan seragam kerja yang baik dan benar, kesopanan berperilaku dan bertutur kata dalam kehidupan berorganisasi.

Sementara itu Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar Ny. Ade Farick berharap, dengan adanya Webinar tersebut dapat berguna dan memberikan tambahan pengetahuan dalam berorganisasi bagi Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 serta mengikuti semua arahan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.(abu)

Posting Komentar

Top