0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Sebagai bentuk persahabatan yang tak lekang dimakan waktu sekaligus ikut serta memeriahkan HUT Korps Marinir yang ke 75 tahun 2O2O, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nenti turut memberikan ucapan selamat sekaligus memberikan Surprise berupa nasi tumpeng kepada Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr Opsla, Senin (16/11/2020) siang.

Kedatangan Owner LKP Nenti ini disambut langsung oleh Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick beserta penjabat utama (Pju) dan Prajurit Sarang Petarung Naga Samudera Yonmarhanlan I.

Amatan awak media ini, sesampainya di lapangan apel tepatnya didepan kantor Danyonmarhanlan I, langsung Owner LKP Nenti dengan didampingi Sekretaris LKP Nenti dengan turut serta Komandan Yonmarhanlan I dan prajurit Sarang Petarung Naga Samudera Yonmarhanlan I menyampaikan yel - yel Marinir Auah .. Auah .. Auah Yes !.



Sementara itu Komandan Yonmarhanlan I dihadapan Owner LKP Nenti mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus kepeduliannya dengan Yonmarhanlan.

"Saya selaku Komandan Yonmarhanlan I mengucapkan ribuan terimaksih kepada emak - emak yang cantik - cantik ini, yang sudah bersusah payah membawakan saya nasi tumpeng. Tentunya hal ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rahmad dan hidayahnya kita masih bisa terus bersama Yonmarhanlan I bersama masyarakat menjaga keutuhan NKRI, Amin ... Amin," ucap Letkol Marinir Farick dengan penuh suka cita.

Dikesempatan yang sama, selaku Owner LKP Nenti juga mengucapkan selamat Dirgahayu Korps Marinir, semoga dengan usianya yang sudah menginjak 75 tahun semoga Korps Marinir terus bersinergi mengawal NKRI menuju Indinesia Maju.

 "Selamat buat bapak Farick dan seluruh prajurit Marinir yang saat ini sedang berbahagia merayakan hari jadinya yang ke 75, semoga dengan usianya yang menginjak 75 tahun Korps Marinir bersama rakyat Indonesia semakin jaya, hidup Marinir ...," ucap Owner LKP Nenti.[abu]

Posting Komentar

Top