0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir Ke-75, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla I didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 ziarah secara serempak dan bagikan sembako di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jl. Sisingamangaraja Medan dan Taman Bahagia di Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan. Selasa (10/11/2020).


Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Farick mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Korps Marinir ke-75 serta bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Para Prajurit Marinir yang telah rela berkorban  gugur untuk demi Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Kegiatan ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan.
Selanjutnya dilakukan hening cipta dan peletakan karangan bunga tabur bunga di atas pusara Makam Pahlawan dan sebagai wujud kepeduliannya rombongan juga membagikan sembako kepada Pengurus Taman Makam Pahlawan dan Penggali Kubur di Taman makam Pahlawan tersebut dan kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam ziarah tersebut Danyonmarhanlan I, Pasiops Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea, Danrai Arhanud Kapten Marinir Asad, Lettu Marinir Imran dan Letda Marinir Budi Sukardi dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 besera Pengurus.[abu]

Posting Komentar

Top