0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Dalam tinjauannya Bupati akan membongkar paksa apabila tidak dibongkar dengan sendirinya, Pemerintah telah memperingati tiga kali ibu tersebut untuk membongkar warung miliknya. Warung tersebut akan di bongkar karena berdiri di atas parit dan memakan jalan. Sehingga aliran air menjadi tersumbat, sehingga air meluap ke sekitar perumahan warga desa Cintai Damai Senin (07/12/2020).

Pemilik warung tersebut telah berjanji akan membongkar warungnya sendiri, Namun janji dan peringatan dari pemerintah Kabupaten Batu Bara tidak di hiraukannya.

Bupati menyampaikan kepada pemilik warung tersebut, apa bila warung ini tetap berdiri, maka akan saya bongkar paksa. Ini semua demi kepentingan masyarakat setempat.

Salah seorang warga M. Sirait menuturkan, pemilik warung tersebut memang sangat meresahkan masyarakat sekitar dan sudah berkali-kali diberi peringatan oleh aparat desa sampai pihak Pemkab Batu Bara untuk membongkar warungnya, namun pemilik warung tersebut tetap enggan untuk membongkarnya. Dengan alasan warungnya berdiri tidak melebihi bahu parit.

Dan Ibu tersebut berani karena ada orang hebat di belakang ibu itu. Ujar M. Sirait.[rs]

Posting Komentar

Top