0


TEBING TINGGI | GLOBAL SUMUT-Dewan Pembina / Pendiri Komunitas Sedekah Jum'at ( KSJ ), H.Ikhwan Lubis SH.MH menyampaikan kebanggaannya bahwa perkembangan KSJ saat ini sudah ada di Aceh dan Riau serta 24 Kab/Kota di Provinsi Sumatera Utara sudah terbentuk.

Hanya dalam kurun waktu 1 setengah Tahun KSJ berkembang dengan pesat hingga sudah mencapai 24 kabupaten kota dan 3 provinsi di Sumatera,  sementara akan berkembang ke pulau Jawa dan akan terus bergerak di seluruh Indonesia, KSJ juga akan menjadi gerakan Nasional di Indonesia dalam bentuk sosial sedekah Jum'at yang nantinya Indonesia akan serentak melakukan sedekah di setiap hari Jum'atnya.

Hal ini di katakan Pembina sekaligus Pendiri KSJ Pusat  H.Ikhwan Lubis SH.MH pada saat melakukan aktifitas Jum 'at Barokah di kota Tebing tinggi Sumatra Utara tepatnya di Mesjid Agung Kota Tebing tinggi Prov. Sumut, jum'at (18/12/2020) pagi sekitar pukul 09.30 Wib.

H.Ikhwan juga mengisarat kan kepada seluruh pengurus KSJ yang ada di seluruh wilayah tingkat Kabupaten Kota sampai tingkat kecamatan agar meneruskan festival membaca Do,a dan Menghafal Al-Quran untuk peserta yang terdiri dari para anak-anak Yatim dan Piatu, ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan di mesjid terbesar di kota Tebingtinggi tersebut di hadiri Langsung Dewan Pembina dan Pendiri KSJ H.Ikhwan Lubis SH.MH wakil Dewan Pembina Pusat Ustad Abad Rambe SAg, Ketua Umum KSJ Saharudin, Ketua KSJ Tebingtinggi Tofik Hidayat, Bendahara KSJ Batubara dr. Wahyu Nugraha, Para relawan KSJ serta Relawan Kartini KSJ yang tampak  membagikan 50 paket sembako dan  Tali asih kepada anak yatim dan kaum duafa di Masjid Agung Kota Tebingtinggi.[Hasan]

Posting Komentar

Top