0



BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara mendonasikan Beras sebanyak 125 karung beras kepada Komunitas sedekah Jum'at (KSJ) untuk di salurkan, jum'at 918/12/2020).

Direktur RSUD Batu Bara, dr Guruh Wahyu Nugraha menyerahkan langsung 125 karung beras kepada Dewan pembina dan Pendiri KSJ melalui Kasat Binmas Polres Batu bara, Beras-beras ini yang nantinya untuk di bagikan kepada yang membutuhkan melalui gerakan sedekah Jum'at (KSJ) yang di lakukan KSJ pada setiap Jum'atnya.

Adapun Donasi beras sebanyak 125 sak ini antara lain merupakan sumbangkan dari para staf manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara.

Direktur RSUD Batu Bara, dr Guruh Wahyu Nugraha yang juga sebagai Bendahara KSJ Kabupaten Batubara ini mengatakan,   " Donasi ini adalah hasil sumbangan para staf menajemen yang bertugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara, sebenarnya mereka ingin langsung bersedekah di setiap jum'atnya, Namun dikarenakan tugas dan tanggung jawab kepada pasien, maka mereka mendonasikan kepada KSJ untuk di salurkan kepada yang berhak mendapatkannya seperti fakir miskin, anak yatim maupun kaum dhuafa',ujar dr.Wahyu.

Sementara Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang menerima Donasi sedekah untuk di seluarakan kepada KSJ menjelaskan " Hal ini sangat lah baik, ini kepedulian tinggi para asisten kedokteran terutama kepada RSUD Kabupaten Batu bara. Saya berharap ini menjadi berkesinambungan untuk para pendonasi yang mempercayakan KSJ untuk melakukan sebagai perantara sedekah kepada anak yatim dan kaum dhuafa, semoga ini menjadi amal dan berkah untuk kita semua yang telah memperhatikan mereka yang membutuhkan",Imbuh AKBP Ikhwan.[Hasan] 

Posting Komentar

Top