0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin oleh Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea menghadiri kegiatan apel bersama dalam rangka pengaman Natal dan Tahun Baru serta ucapan terima kasih atas suksesnya hasil Pilkada dan pemberian hadiah kepada lingkungan terbaik hasil pilkada yang bertempat di Lapangan Apel Kantor Kecamatan Medan Belawan, Senin (14/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Medan Belawan Ahmad SP,  Mewakili Danyonmarhanlan I Belawan Kpt Lontong Rumapea, Koramil 09/MB, Subdenpom Belawan, Polsek Medan Belawan, Lurah serta Kepling Kec. Belawan, Ketua Program Keluarga Harapan (PKH), PHL Kec. Medan Belawan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Medan Belawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan kerjasama kita semua sehingga sinergitas pelaksanaan pilkada berjalan baik dan lancar.
"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Belawan karena sudah mulai mengerti dan kesadaran yang tinggi untuk memilih pemimpin daerah hingga mencapai hasil yang memuaskan, yang sebelumnya pemilih hanya mencapai 30% suara dan sekarang mencapai 52,4% suara, dan hal tersebut merupakan hasil pemilih tertinggi diwilayah Medan dan sekitarnya.

Ditambahkannya,"untuk menyambut hari Natal dan tahun baru yang akan datang kita sudah menyiapkan pos pos keamanan ditiap tiap kantor kelurahan yang berada di wilayah Kec. Medan Belawan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Natal dan tahun berjalan aman dan lancar."ucap Camat Medan Belawan.

Dalam kesempatan ini juga Camat Medan Belawan memberikan hadiah kepada Kepala Lingkungan terbaik di dari tiap tiap kelurahan yang diwakili oleh kepala lingkungan dengan jumlah 12 lingkungan terbaik dan 2 lingkungan yang unik di 6 kelurahan yang berada di Kecamatan Medan Belawan, total hadiah yang diberikan ada 14 hadiah di kecamatan Medan Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top