0


KALIMANTAN | GLOBAL SUMUT-Peduli akan kesulitan masyarakat, Serda Padel Muhammad Galip, Babinsa Nanga Kompi, Koramil 1205-14/Sayan, bersama warga kerja bhakti secara bergotong royong membangun rabat beton di Dusun Senain, Desa Nanga Kompi, Kecamatan Sayan, Sintang,Senin (18/1/21)

Kerja bhakti yang dilakukan sebagai upaya pembangunan infrastruktur jalan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas.

Dikatakan Serda Padel, Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan gotong royong pembangunan rabat beton merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta untuk membantu dan mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur.

Selain itu, kegiatan kerja bhakti ini juga keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan yang merupakan upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terjalin lebih erat.

"Dengan dibangunnya rabat beton ini, diharap kegiatan masyarakat dalam beraktivitas semakin lancar, khususnya para petani dapat memasarkan hasil pertaniannya," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Top