0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres dan Bupati Batu bara resmi melantik Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) Selasa (5/1/2021).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan  Lubis, SH.MH bersama Bupati Ir. Zahir M.A.p melantik wadah perkumpulan Pemuka Agama Mitra Kantibmas yang di ketuai H. Ahmad Sofian M.A yang saat ini juga menjabat Kakan Kemenag di Kab.Batu bara.Acara pelantikan ini berlangsung di aula gedung MTSN Batu bara.

Dalam menangani hal  ketertiban dalam antar umat beragama kami selalu akan melakukan kordinasi dan musyawarah dalam menjalankan tugas organisasi.

Keakraban antar agama yang ada di kabupaten Batu bara, berharap wadah yang dibuat ini dapat menjadi mitra Kantibmas. Pemerintah di kabupaten ini dan Kepolisian di wilayah hukum Polres Resort Batu bara, demikian di jelaskan oleh Ketua Pemuka Agama Mitra kantibmas (PAMK) H. Ahmad Sofian MA. Dalam di kegiatan pelantikan tersebut.

Bupati dan Kapolres Batu bara berharap untuk melakukan hal yang paling Positif, kami mendukung penuh kegiatan yang dilakukan wadah Pemuka Agama Mitra Kantibmas ( PAMK ), Kami juga akan selalu memberi bimbingan dalam menangani permasalahan yang sekiranya dapat menjadi motivasi.

Para pemuka agama membutuhkan hal yang di perlukan, Dengan dukungan kami bersama Pemkab dan Polres Batu bara semoga Visi dan Misi teman teman akan berjalan lancar seperti yang diharapkan, tandas Bupati.

Sementara Kapolres Batu bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam pantauan media, tampak sedang  melantik langsung para pemuka agama yang di ketuai H.Ahmad Sofian, MA. Sekaligus membacakan sumpah.[Hasan]

Posting Komentar

Top