0


MARELAN | GLOBAL SUMUT- Apel gabungan tingkat Kecamatan Medan Marelan rutin dilaksanakan, hal ini untuk terus meningkatkan kinerja dan juga soliditas bersama 3 Pilar. pelaksanaan Apel gabungan tingkat Kecamatan Medan Marelan bertempat di lingkungan XI jalan kapten Rahmad buddin Kelurahan Terjun kecamatan Medan Marelan, Senin (01/02/2021).

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh (Camat Medan Marelan), Muhammad Yunus STTP, seluruh Lurah jajaran kecamatan Medan Marelan, seluruh Kepling jajaran kecamatan Medan Marelan, aparatur terkait di lingkungan kecamatan dan kelurahan serta P3SU kecamatan Medan Marelan.

Selesai Melaksanakan Apel dilanjutkan Rapat yang langsung dipimpin oleh Camat Medan Marelan M. Yunus  dengan membahas persiapan masing masing tiap kelurahan dalam menjalankan program kerja tahun 2021, terutama dalam pelaksanaan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi tentang surat edaran walikota Medan NO 440/0404 tanggal 15 Januari 2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat pada industri, parawisata dan ekonomi kreatif  guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



Danramil 0201-10/ML Kapten Abdul Manan Marpaung mengatakan, “Dalam rangka melaksanakan kegiatan tahun 2021 terutama Surat Tekegram Komando Gabungan Wilayah I, Komando Tugas Gabungan Terpadu I/Bukit Barisan tentang pencegahan dan penanggulangan Covid 19, agar melaksanakan operasi pendisiplinan Protkes diwilayah masing-masing TMT tanggal 31 Januari 2021 s/d 08 Pebruari 2021." ujarnya.

Danramil 0201-10/ML juga menegaskan “Untuk langkah selanjutnya mengadakan edukasi dengan mengajak para Kepling agar berperan aktif menyampaikan kepada warganya dan benar-benar meyakinkan bahwa bahaya Covid-19 itu ada, sehingga warga tidak meremehkannya”, lanjutnya.

“Kami selaku Muspika bersama pihak Puskesmas dan para Kepling akan turut membantu pemerintah dalam penanganan menghadapi Covid-19 agar semuanya bisa berjalan dengan baik”, tutup Danramil 0201-10/ML.[Ind]

Posting Komentar

Top