0


LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Telah dibuka secara  resmi (Grand Opening) lokasi refresing keluarga dan rekan-rekan sekalian yang tak kalah asyiknya menghilangkan rasa penat nan suntuk.

"Bunda Lia Seafood dan Opa Cofee" jawabannya, lokasinya tak jauh dari kota Medan persisnya di jalan Kl.Yos Sudarso Km 16 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Selain menyajikan keasrian menu santapan yang lezat, dilokasi ini juga dapat menikmati pemandangan 
liak-liuknya aliran air serta indahnya taman hijau di sepanjang pinggir Sungai Deli.

Mulia Asri Rambe (Bayek) pemilik lokasi wisata kuliner Bunda Lia Seafood dan Opa Cofee ini kepada wartawan, Jum'at sore  (19/02/2021) mengaku, sebelumnya tak terpikir ingin membuka tempat usaha ini akan tetapi karena kita melihat situasi pandemi covid 19 ini tak kunjung berakhir hingga berdampak pada melemahnya perekonomian maupun masyarakat kehilangan pekerjaan.

Maka dengan kerja nyata kita memberanikan diri untuk membuka lokasi usaha Bunda Lia dan Opa Cofee ini guna dapat membuka lapangan kerja sekaligus menampung tenaga kerja dalam mengurangi pengangguran bagi masyarakat yang terdampak covid 19.

Lokasi ini memang merupakan salah satu menjadi wisata kuliner bagi masyarakat kota Medan yang berada di pinggir Sungai yang ditata dengan rapi dan indah meski harus mengeluarkan kocek yang tak sedikit namun yang terpenting usaha wisata kuliner ini mampu menampung tenaga kerja serta sebagai lokasi alternatif bagi masyarakat yang ingin refresing dengan menikmati menu makanan dan minuman yang nikmat disini.

Salah seorang pengunjung bernama, AM.Tanjung sebagai aktivis LSM Suara Rakyat menilai lokasi usaha Bunda Lia Seafood dan Opa Cofee sangat strategis dengan fasilitas lahan parkir yang luas baik untuk kenderaan roda empat maupun roda dua.

Letaknya tak jauh dari pinggir sungai dan jalan lintas KL.Yosudarso Medan Labuhan ini menimbulkan suasana yang sejuk dan asri dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Sangat cocok sebagai tempat wisata kuliner, tempat pertemuan rekan bisnis maupun tempat berkumpul santainya keluarga maupun kaula muda-muda.

"Pokoknya tempatnya Mantaf lah Bang, simple banget, engak bakalan nyesal kalau sudah kesana pasti kepingin lagi, apalagi disana juga tersedia hiburan keyboard dan Band," cetus Armen dan rekan Pers lainnya yang turut menghadiri Grand Opening Bunda Lia Seafood dan Opa Coffee tersebut.[bu]

Posting Komentar

Top