0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu bara Bentuk team Pokja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) di Polres Batu bara, Kamis (11/2/2021).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Waka polres Kompol Rudi Chandra SH.MH. Kabag  Ren Kompol DBD Sihotang SH serta di hadiri seluru Pejabat utama dan seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Batu bara membuka resmi pembentukan Team WBK dan WBBM di Aula bhayangkari Mapolres Batu bara.

Polda Sumatra Utara kali ini menunjuk Polres Batu bara menjadi peserta kegiatan yang biasa di lakukan dalam program kepolisian rutin setiap tahun dalam zona integritas wilayah bebas korupsi.

Dalam sambutannya Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menerangkan " Bahwa tidak semuanya dalam jajaran polres di Polda Sumatra Utara ini bisa menjadi peserta WBK dan WBBM sebab sedikit saja wilaya itu bermasalah dalam keburukan maka akan diskualifikasi atau tidak memenuhi syarat, di sini kita akan menunjukan sistem kerja mandiri maupun pelayanan terpadu yang terbaik kepada masyarakat, kusus nya pelayanan pelayanan yang terbaik yang akan kita persiapkan dan nantinya akan ada tim penilayan dari  Polda dan lain lain.Saya berharap semua dapat dilakukan dan berjalan dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat, Semua pasilitas  pelayanan terpadu harus di lengkapi ungkap Kapolres , sembari membuka team Pokja zona Integrasi menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi Bersih melayani",Ujarnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top