0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara menggelar Apel Sore di Lapangan Kanwil, Jumat (12/03/2021). “Saya atas nama pimpinan berterimakasih pada Bapak/Ibu telah menyelesaikan tugas sampai sore hari ini,” ucap Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Arthur Lucky memimpin Apel Sore.

Arthur yang bertindak sebagai Pembina Apel Sore berterima kasih kepada para pegawai Kanwil yang telah menyelesaikan pekerjaannya masing-masing dari pagi sampai sore hari ini. Arthur juga kembali mengingatkan, seluruh pegawai agar menaati Protokol Kesehatan Covid-19 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) demi memutus penyebaran Covid-19.

“Kita juga jangan lupa untuk mematuhi Prokes 5M yang telah dianjurkan pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19. Demi keselamatan kita dan juga keluarga kita. Selamat weekend dan jaga kesehatan,” tutup Arthur.

Turut mengikuti Apel Sore ini Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, para Pejabat Struktural, Pejabat Pengawas dan seluruh pegawai Jabatan Fungsional Tertentu dan Umum.[Ind]

Posting Komentar

Top