0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Telah diketahui pada tahun 2019 Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Batu Bara telah banyak memperoleh juara tingkat Provinsi hingga Nasional. 

Diantaranya Juara I UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Juara II hatinya PKK Tingkat Provinsi, Juara Harapan I UP2K Tingkat Nasional. Dan masih banyak juara yang diraih PKK Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan ini, ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir bersama Wakil Ketua I TP PKK Ny. Hastuti Wulandari Oky, Wakil Ketua II Ny. Khairani Sakti Alam Siregar, para kader TP PKK Kabupaten Batu Bara dan sejumlah OPD Terkait mengadakan "Program Kerja TP PKK Bersama dengan beberapa Dinas Di Kabupaten Batu Bara" Yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading. Rabu (24/03/2021).

Pada kesempatan ini Ketua Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Ketua Pokja IV TP PKK Kabupaten Batu Bara menyampaikan program Kerja dengan Dinas - Dinas yang bersangkutan. hal ini bertujuan untuk lebih memajukan Desa Desa Binaan PKK.

Ny. Maya menyampaikan, rasa Terima Kasih kepada Dinas - Dinas yang telah bekerja sama dan terus mendukung TP PKK sehingga Desa yang binaan PKK kabupaten Batu Bara dapat mendapatkan juara tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional.

Saya berharap, dengan diadakan rapat kerja TP PKK bersama Dinas terkait pemerintah Kabupaten Batu Bara, akan semakin banyak Desa Binaan PKK yang akan bersaing di tingkat Provinsi dan Nasional.ujar Ketua TP PKK Ny. Maya.[rs]

Posting Komentar

Top