0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Solideritas TNI – Poliri khususnya di Batu bara sungguh menjadi contoh bagi daerah lainnya, hari ini Anggota TNI dan Polri (Kodim 0208/Asahan dan Polres Batubara), menggelar olah raga bersama bertempat di Mako Polres Batubara, Jum'at (5/3/2021).

Di awali Olahraga bersepeda Bersama ( Goes ) Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0208 /As. Letkol INF Sri Marantika Beruh S.Sos dilanjutkan dengan Olahraga senam aerobik, giat ini untuk menjadikan keakraban yang tak terbatas.

Melakukan Sinergitas antara TNI – Polri sangat penting, Hal ini bisa menjadikan kemitraan yang dapat menjadikan Daerah wilayah lebih kondusif dan lebih nyaman, hal ini di jelaskan oleh Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh pada kegiatanya bersama Polres Batu bara.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang menjadi tuan rumah giat Olahraga bersama menyampaikan bahwa giat ini sesuai Program 100 hari Kapolri, Kami akan melakukan Sinergitas di segala lini baik TNI – Polri ataupun kepada seluruh tokoh masyarakat, agama dan organisasi yang ada di wilayah hukum Polres Batu bara khususnya.

Untuk menjadikan situasi kantibmas yang lebih baik, kami akan melakukan terus sinergitas ini dan akan lebih menjalin persaudaraan kepada TNI – POLRI agar lebih menjaga kebersamaan kami akan lebih sering melakukan silaturahmi seperti ini di setiap waktu tertentu, ungkap Kapolres.(Hasan).    

Posting Komentar

Top