0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Tawuran antar dua Kelompok Pemuda terjadi kembali di jembatan penghubung Kecamatan Medan Labuhan dengan Kecamatan Medan Belawan, Rabu Sore (28/4/2021) menjelang berbuka puasa.

Personel Polsek Medan Labuhan yang mencoba membubarkan tawuran malah diserang dengan lemparan batu sampai meciderai kaki Kapolsek Medan Labuhan Kompol Eddy Safari.

Kapolsek Medan Labuhan menjelaskan ” Dua Kelompok yang tawuran itu adalah Kelompok Pemuda dari Kecamatan Medan Labuhan dengan Kelompok Pemuda dari Medan Belawan, tawuran kedua Kelompok tersebut melibatkan orang dewasa juga, jadi kita tadi sudah mengamankan Kelompok dari Medan Labuhan, namun kita malah diserang Kelompok Pemuda yang dari Medan Belawan ” jelas Kompol Eddy Safari.

Dimana diketahui kedua Kelompok Pemuda yang tawuran saling serang dengan menggunakan batu, botol kaca, bom molotov serta senjata tajam.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan yang turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) mencoba membubarkan massa dengan beberapa kali meletuskan tembakan peringatan ke udara, namun Kelompok Pemuda dari arah Medan Belawan malah melawan dengan melempari polisi dengan batu dan botol kaca.

Kapolsek Labuhan menambahkan ” Tadi karena tidak bisa dihalau yang Kelompok Pemuda yang arah dari Belawan, kita terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa, mereka sudah sangat brutal dan kita khawatirkan para pengendara penguna jalan yang menjadi salah sasaran ” tutup Kompol Eddy Safari. (ind)

Posting Komentar

Top