0


BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Pandemi Covid 19 yang masih saja berlangsung di Negara Indonesia terutama di Kabupaten Batu Bara tentunya sangat berdampak buruk bagi masyarakat luas, tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Batu Bara. 

Upaya demi upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Salah satunya terus menerus memanjatkan dzikir dan doa bersama untuk keselamatan dan Kesehatan masyarakat Kabupaten Batu Bara. Serta berharap agar pandemi Covid 19 di Negara Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara agar cepat berakhir. Lima Puluh, Senin (03/05/2021).

Turut hadir Bupati Batu Bara dalam hal ini di Wakili Asisten I - Russian Heri, Ketua TP PKK Sekaligus Penasehat PD Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara - Ny. Maya Indriasari Zahir, Kabag Kesra - Adenan Haris, Camat Lima Puluh. Ketua Pimpinan Daerah Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara - Sulawati, S.Pdi. Ketua BKM Masjid Jami Ar-Ridho - H. Tunggal.

" Pada hari ini Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama dengan Pengurus Daerah Al-Wasliyah Batu Bara mengadakan Shalat Tasbih, dzikir dan doa bersama ". Ujar Ketua PD Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara.

Lanjutnya, Selain dzikir dan doa bersama. Hari ini juga dilakukan penyantunan kepada anak yatim - piatu sebanyak 15 orang. Dan kami Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah mendukung kegiatan ini.

Senada dengan yang di sampaikan Ketua PD Muslimat Al-Wasliyah, Ketua BKM Masjid Jami Ar-Ridha Lima Puluh mengucapkan Terima kasih kepada para panitia yang telah membuat kegiatan yang penuh manfaat dan keberkahan. 

Masih ditempat yang sama, dalam kata sambutannya Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Asisten I, menyampaikan rasa apresiasi bagi pengurus daerah Muslimat Al-Wasliyah yang telah membuat kegiatan yang sangat bermanfaat. 

Bupati Batu Bara juga menyerukan agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid - 19. Yaitu dengan melakukan 5 M. Ungkap Asisten I Russian Heri.[Hasan]

Posting Komentar

Top