0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan memperingati HUT bhayangkan ke 75 mengadakan kegiatan pembagian masker, Helm dan stiker himbauan tentang bahaya Covid 19.Kamis, (24/06/2021).

Kegiatan diadakan ditiga lokasi berbeda langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH. Ketiga lokasi tersebut yakni Jalan Raya Pelabuhan depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan depan PT PHG Belawan dan sejumlah daerah di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH, mengatakan kegiatan ini dalam rangka  meriahkan hari jadi HUT Bhayangkara ke 75.

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan bagikan masker dan helm gratis, serta memasang stiker himbauan wajib memakai masker kepada masyarakat yang berjalan   atau berkendaraan.

“Kita bagikan masker dan helm kepada para pengendara yang melintas,selain itu  kita  juga memasang stiker kepada truk dan kendaraan himbauan memakai masker dan  protokol kesehatan " kata Kasat Lantas.

selain memeriahkan HUT Bhayangkara juga memberitahu Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

" kita menghimbau para pengendara untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dari Covid 19 " jelas Kasat Lantas.

“ Mari kita jaga kesehatan diri kita dan keluarga dari Covid 19, tetap ikuti aturan Protokol Kesehatan yang dihimbau Pemerintah untuk Jaga Jarak, Sering Mencuci Tangan, Hindari Kerumunan dan Memakai Masker " himbau AKP Gultom. (Ind)

Posting Komentar

Top