0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIk., SH., MH., diwakili Kasat Binmas AKP Gunawan memberikan bantuan kepada abang becak dan warga kurang mampu di jalan Raya Pelabuhan Simpang Bagan Deli, Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (15/10) sekitar pukul 10.30 wib.

Bantuan yang diberikan berupa uang santunan dan nasi bungkus yang dibagikan kepada para abang becak yang mangkal di simpang bagan Deli dan juga kepada warga kurang mampu yang berada dan melintas di simpang bagan deli.

Melalui Kasat Binmas, Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga sekitar dan berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak yatim sehari – hari dan juga mengajak para abang becak untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Para Abang Becak yang mendapat bantuan dari Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada para abang becak di simpang Bagan Deli dan mendoakan Kesehatan dan kesuksesan AKBP Faisal dalam karirnya. (abu-ind)

Posting Komentar

Top