0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2021, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) 1 Belawan menggelar pertandingan Bola Voli  serta tenis meja antar satuan kerja (Satker) di Lantamal I yang digelar di Lapangan Olahraga Mako Lantamal I Belawan, Selasa (30/11/2021).     

Pertandingan berlangsung cukup meriah, teriakan para suporter masing-masing tim yang bertanding saling bersahutan sepanjang pertandingan berlangsung. Terdapat 8 tim yang berpartisipasi dalam pertandingan Bola Voli antar Satker tersebut. 
                                

Dalam pertandingan voli yang berlangsung secara meriah tersebut, keluar sebagai finalis bola voli yakni tim dari Yonmarhanlan I  dan tim dari Satuan Kapal Patroli Lantamal I, sedangkan dalam pertandingan tenis meja Yonmarhanlan I akan berhadapan dengan Fasharkan Belawan yang selanjutnya partai final akan digelar pada tanggal 2 Desember 2021.                                                                                                            
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengapresiasi gelaran pertandingan bola voli dan tenis meja antar Satker dalam rangka menyambut Hari Armada RI tahun 2021 pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang.
                                                                                              
Orang nomor satu di jajaran Lantamal I ini mengimbau agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas, dan tidak lupa mengucapkan semangat bertanding. “Tunjukkan kemampuan yang kalian miliki, bertandinglah dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah serta selalu berpegang teguh pada sportivitas. (Ind)

Posting Komentar

Top