0


MEDAN LABUHAN |  GLOBAL SUMUT -Dalam upaya meningkatkan kebersihan lingkungan agar bebas dari kawasan kumuh, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan mengajak masyarakat untuk gencar melakukan kerja bakti. Hal itu terlihat dititik lokasi gotong royong depan mesjid AL Husein jalan jala raya lingkungan 21 blok IX  griya Martubung, Rabu (30/3/2022) pagi.

Sebelum memulai gotong royong tampak Lurah Kelurahan Besar Kec.Medan Labuhan, Gandi Gusri S.STP, MSi didampingi Sumpeno (seklur) memberikan arahan dalam apel.

Lurah Besar Gandi Gusri S.STP, MSi  mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti  peduli lingkungan ini melibatkan Petugas pelaksana pemelihara prasarana dan sarana umum (P3SU) Kecamatan Medan Labuhan beserta seluruh Kepala lingkungan Kelurahan Besar.

Dikatakannya bahwa kerja bakti ini rutin setiap minggunya dilaksanakan dengan sasaran drainase, sampah - sampah liar maupun pembersihan badan jalan.  

" kerja bakti yang dilakukan ini untuk meningkatkan kesadaran peduli lingkungan menumbuhkan sikap saling membantu antar masyarakat. Dimana orang-orang mau membantu dan menolong orang lain yang membutuhkan" ujarnya.
Lurah Besar ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dengan cara melakukan gotong royong membersihkan di lingkungan masing -masing.(ind)

Posting Komentar

Top