0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Selain untuk berkomunikasi, internet memiliki banyak manfaat bagi masyarakat, terutama bagi orang-orang yang berada dalam perjalanan dan sewaktu-waktu mebutuhkan akses internet melalui laptop maupun hp smartphone. 

Karena itu keberadaan kantin pojok Masjid Raya Stabat yang memiliki akses wifi.id secara gratis  merupakan hal yang sangat tepat guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya bagi para musafir  yang singgah sejenak dalam perjalanan lintas Sumatera khususnya Medan – Aceh dan sebaliknya.



Untuk mengakses internet bagi setiap pelanggan telkomgroup melalui jaringan wifi.id, cukup dengan mengirim sms dari handphone dengan meng-call *363*601# dan selanjutnya pelanggan memperoleh balasan sms berisi  informasi user name dan password  untuk login, kata  Suhendro  Kepala Pelayanan Telkom Stabat  ketika mensosialisasikan cara cepat  ,mudah dan murah  mengases jaringan internet melalui @wifi.id. flash zone  di kantin pojok Masjid Raya Stabat, Selasa (26/3).

Menurutnya user name dan password yang kita dapatkan tersebut , dapat  mengakses jaringan internet selama satu jam secara gratis. Untuk satu jam berikutnya dikenakan potongan pulsa sebesar dua ribu rupiah, kata Suhendro seraya menambahkan akses internet juga terkoneksi  dengan mempergunakan  kartu Speedy Instan .

Sementara itu H Ibnu Kasir selaku BKM Masjid Raya Stabat mengemukakan keberadaan jaringan akses WiFi (Indonesia WiFi)  diseputaran halaman masjid tersebut, merupakan salah satu fasiltas pelayanan  bagi masyarakat setempat,  para  jamaah serta jurnalis maupun  kaum musafir  yang  singgah sambil melepas lelah dalam perjalanan lintas Sumatera .
Keterangan Gambar :
Suasana sosialisasi cara cepat  ,mudah dan murah  mengakses jaringan internet melalui @wifi.id. flash zone  di kantin pojok Masjid Raya Stabat, Selasa (26/3). Red

Posting Komentar

Top