0
TANJUNG PURA I GLOBAL SUMUT - Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH atas nama pribadi dan keluarga memberikan bantuan kepada M Arifin (40) penderita tumor andiumen dan Fadlan (46) penderita burger desis di Dusun Dahlia, Desa Paya Bakung Kecamatan Tanjung Pura, Sabtu (30/3)

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kesembuhan penyakit bapak,” ujar Kabag Kessos H. Syahrizal S.Sos M.Si kepada Arifin saat menyerahkan bantuan dari Pemkab Langkat sebesar Rp. 2 juta ditambah bantuan pribadi Haji Ngogesa sebesar Rp. 2,5 juta.

Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Haji Ngogesa. Saat mendengar laporan dari Camat maupun Kades setempat, tentang kondisi yang dialami warganya.

M. Arifin menyampaikan selama ini sudah menjalani perobatan di RSU Adam Malik Medan melalui layanan Jamkesda. Namun karena keterbatasan dana, sering tidak memiliki biaya transport dan makan selama berobat di sana, maka dilanjutkannya berobat jalan.

“Terima kasih kami ucapkan pada pak Haji Ngogesa dan keluarga, semoga selalu diberikan keberkahan, kekuatan dan kesehatan untuk terus memimpin Langkat,” ucap Arifin dengan sangat haru tampak meneteskan air mata.

Tak jauh dari rumah Arifin. Kabag Kessos bersama Kabag Humas Rizal Gunawan Goltom AP serta Kasubbag Protokol Mardika, Camat Tj Pura Surianto S.Sos didampingi Kades Paya Bakong Siswo juga menyerahkan bantuan pribadi Haji Ngogesa kepada Fadlan penderita penyakit burger desis (putus tiap buku-buku jari tangan dan kaki) sebesar Rp. 3 juta.

Fadlan yang pekerjaan sehariannya pedagang kios kecil, karena dengan keterbatasan dana maka beliau berobat secara kampung. “Saya tidak menyangka akan adanya bantuan ini.., terima kasih pak Ngogesa yang sangat peduli pada warganya,” ucap Fadlan yang tak henti isak tangisnya penuh haru. 

(Awaluddin /Langkat)

Posting Komentar

Top