0
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan melalui kegiatan International Indosesia Off Road Expedition Aceh - Sumut 2013 (IOF) yang merupakan salah satu wahana untuk mengenalkan potensi daerah diharapkan menjadi salah satu sarana dalam mengenalkan potensi daerah Kabupaten Langkat kepada daerah lain baik Nasional maupun Internasional sekaligus sebagai wujud silahturrahim untuk menambah persaudaraan sesama anak bangsa.

Hal tersebut disampaikan Haji Ngogesa pada silahturrahim Ketum IOF Bapak Jend. Polisi (Purn) Rusman Hadi beserta pengurus dan ratusan offroader yang mengikuti kegiatan International Indosesia Off Road Expedition Aceh - Sumut 2013 di Pendopo Jentera Malay Halaman Rumdis Bupati Langkat Stabat, Sabtu (20/4).

Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan IOF di Kabupaten Langkat ini, semoga Silahturrahim ini berlanjut hingga ke masa-masa yang akan datang dan saya juga memohon do’a agar situasi dan kondisi masyarakat serta wilayah Kabupaten Langkat tetap aman dan kondusif terutama dalam menyongsong Pilkada Kabupaten Langkat yang akan datang”  ungkap Haji Ngogesa dengan rasa bahagia

Pada Kesempatan tersebut, Bapak Jend. Polisi (Purn) Rusman Hadi Mantan Kapolri yang juga Ketua Umum IOF mengungkapkan dukungan kepada Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu untuk melanjutkan kepemimpinan pada masa yang akan datang.

Terima kasih yang tak terhingga atas sambutan Haji Ngogesa Sitepu, semoga kunjungan ini merupakan silahturrahim yang berlanjut sampai kemasa-masa yang akan datang dan kami mendo’akan dan mendukung saudara Haji Ngogesa melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Langkat utnuk periode 2014 -2019”  ucap Mantan Kapolri tersebut terkait Pilkada kabupaten Langkat mendatang.

Kegiatan ini dilaksanakan menempuh perjalanan selama 14 hari mulai dari Aceh hingga Sumatera Utara serta finish di Kota Medan yang diikuti oleh 57 mobil dan 12 sepeda motor dengan peserta 150 orang offroader bertujuan untuk mengenal potensi wilayah khususnya wilayah aceh dan Sumatera Utara sekaligus melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan baik bagi bidang pendidikan maupun  masyarakat umum yang membutuhkan, jelasnya.

IOF menyampaikan penghargaan kepada Bupati Langkat yang diserahkan langsung oleh Ketum IOF Jend. Polisi (Purn) Rusman Hadi atas dedikasi dan apresiasi yang diberikan Haji Ngogesa untuk kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan penghargaan dari Ketua Extream Sumatera Utara Musa Idisah kepada Bupati Langkat atas motivasinya bagi Olahraga Otomotif khususnya Off Road disaksikan ratusan offroader yang hadir, diantaranya Syahrial Usman (Tokoh Nasional/ Mantan Gubernur Sumsel), Aswari (Bupati Lahat), Isfan (Ketua IOF Sumut), Musa Idisah atau Dodi (Ketua Extream Sumut), juga Kapolres Langkat AKBP L. Eric Bhismo, SIK, SH, dan SKPD seperti Asisten II Adm. Ekbangsos dr. H Indra Salahudin, Kepala BKD Amril, S.Sos, Kadispora T. M. Auzai.

Pada Kesempatan yang sama Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu, SH juga memberikan cendera mata kepada Ketum IOF Jend. Polisi (Purn) Rusman Hadi dan ketua Extream Sumut Musa Idisah

Pada kegiatan tersebut IOF memberikan bantuan bagi sekolah yang diterima oleh Kabid Dikdas Legiman, M.Pd dan Kasi Ketenagaan SMP Jumadi, M.Pd Dinas P dan P Kabupaten Langkat berupa 2 Unit Komputer dan ratusan paket buku-buku bagi siswa sekolah yang secara simbolis diterima oleh 2 siswi SD 050660 dan 2 siswi SMP N 1 Stabat.(Redaksi)

Posting Komentar

Top