0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT -Mengaku tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bareskrim Mabes Polri  berpangkat Kombes dan Kompol  periksa  tiga kepala Dinas  (Kadis) Kabupaten Labuhanbatu  Utara  (Labura) yakni Kadis Pendidikan dan Kebudayaan ,Kadis Pasar dan Kebersihan , Plt Kadis Pekejaan Umum  terkait dugaan penyalahgunaan penggunaan anggaran Penambahan Bantuan Daerah Bawahan (PBDB) tahun Anggaran ( TA) 2012 sebesar Rp.73 M  Selasa(9/4) di Polsek kualuh Hulu.

Sumber yang diperoleh media online www.globalsumut.com  mengatakan, kedatangan tim yang mengaku Tipikor Bareskrim Mabes Polri ke Kabupaten Labura untuk memeriksa tiga Kadis yang menggunakan anggaran dana PBDB TA 2012, dimana dalam pelaksanaan anggaran dana PBDB TA 2012 disinyalir sarat dengan permainan yang merugikan keuangan kas Negara , kata Sumber.
Ketika hal ini dikonfirmasi  kru media online globalsumut.com pada Kapolsek Kualuh Hulu AKP Arifin Marpaung terkait yang mengaku tim Tipikor Bareskrim Polri yang berpangkat Kombes dan Kompol itu pihaknya tidak mengetahui.
Salah soerang yang mengaku tim Tipikor Bareskrim Mabes Polri itu mengatakan , “ Pangkat saya Kombes dan ma situ Kompol, Kedatangan kami ke Labura ini untuk memeriksa Kadis, PPK, Dan Pimpro dimasing –masing Dinas yang menerima anggaran dana PBDB.Katanya.
Namun yang informasi yang beredar di Kota aek Kanopan yang diperoleh media Online globalsumut.com dari berbagai sumber mengatakan, pemeriksaan lanjutan yang dilakukan tim yang mengaku Tipikor bareskrim Mabes Polri itu dilanjutkan diGrans Hotel Labura. Sumber juga menambahkan, Plt Kadis PU terlihat keringat dingin dari dalam Grans Hotel.(Andika/Untung/Labura)

Posting Komentar

Top