0
LANGKAT | GLOBAL SUMUT -Dandi bintang idola dari daerah Langkat yang pada bulan Maret lalu berkat talenta dan potensi dalam hal taril suara yang dimiliki berhasil lolos pada babak audisi dan berhak maju pada babak Grand Final Bintang Idola 2013 setelah lulus berdasarkan hasil penjurian yang dilakukan oleh Event Manager Cinema Entertainment kini mengikuti babak final 6 besar.
Hal tersebut diketahui ketika pelajar kelas 2 di SMP Negeri 1 Stabat yang memiliki nama lengkap Dandi Al Hazmi itu bertemu dengan Ketua TP.PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa di Rumah Dinas Camat Binjai sesaat selesainya acara pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong dan kesatuan gerak PKK yang dilakukan oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Siepu, SH, Rabu (15/5).
Anak yang beralamat di Dusun Hilir pasar I Stabat lama ini datang ditemani oleh ayahnya Saifuddin seorang guru dan gurunya Hj. Erni Nurjani.
Hj. Nuraida memberikan motivasi dan sedikit bimbingan kepada Dandi, “Setiap kali mau nampil jangan lupa berdo’a dan latihan juga terus tapi tetap jaga kondisi tubuh tetap bugar” kata isteri Bupati Langkat itu menyemangati seraya meminta kepada semua yang kebetulan ada di lokasi tersebut untuk menyaksikan penampilan Dandy dan memberikan dukungan melalui poling sms.
Selain memberikan bantuan moril dan materil dengan sejumlah dana sebagai bekal Hj. Nuraida meminta Dandi tetap menjaga nama baik Langkat dan memperkenalkan martabat bumi Langkat berseri yang telah banyak menuai prestasi.
Dandi beserta ayahnya pun memohon do’a dan dukungan masyarakat Langkat dan khusunya Sumatera Utara karena saat ini dirinya merupakan satu-satunya Bintang yang mewakili Sumatera Utara dengan cara mengirimkan sms SEYU (spasi) DANDI dan kirim ke 6288, Dandi yang pernah menjadi juara I lomba lagu pop Melayu pada hari jadi Kabupaten Langkat tahun 2012 lalu ini pun menginformasikan bahwa event tersebut ditayangkan secara langsung oleh stasiun TV swasta MNC TV setiap hari Sabtu pukul 14.30 wib.(Redaksi)

Posting Komentar

Top