0
Fabio Coentrao sudah mengambil ancang-ancang untuk hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Apa penyebabnya?
Pemain asal Portugal itu datang ke Stadion Santiago Bernabeu pada musim 2011-12 setelah diboyong dari Benfica. Ketika resmi menjadi pemain Los Galacticos, Coentrao membayangkan bakal menjadi pemain penting di tim.
Namun, kenyataannya bukan seperti yang dia harapkan. Pemain berusia 25 tahun itu malah jarang mendapat tempat utama di tim utama Madrid. Musim ini dia hanya tampil 16 kali di La Liga. Coentrao kalah bersaing dengan Marcelo.
“Sejak pertama bergabung, saya sudah mempunyai firasat kalau banyak yang tidak menyukaiku. Jika benar mereka tidak menyukaiku, maka kami harus mencari solusi,’ ujar Coentrao dikutip dari Goal.
“Tampaknya banyak orang di Madrid yang menginginkan saya pergi. Saya tidak tahu apa yang salah pada diriku,” lanjut dia.
Sebenarnya, Coentrao masih terikat kontak di Madrid hingga Juni 2017. Namun, dia tidak akan menolak jika ada tawaran menarik di bursa transfer musim panas mendatang.
“Saya tidak akan menutup pintu untuk tim mana pun. Saya siap meninggalkan Real Madrid,” dia memungkasi.

Posting Komentar

Top