0
STABAT  | GLOBAL SUMUT -Semangat kebersamaan memenangkan pasangan H Ngogesa Sitepu dan H Sulistianto digulirkan relawan Langkat (Rela), mahasiswa Pancasila dan himpunan pemuda sinar syahid (HIMPASS). Pendeklarasian sekaligus halal bi halal di Jalan Jend Sudirman-Stabat, Minggu (25/8) 

M Razali selaku Sekjen HIMPASS mengatakan, kepemimpinan H Ngogesa Sitepu dinilai layak untuk dilanjutkan ke periode 2014-2019. Karenanya, bersama Rela maupun mahasiswa Pancasila mereka bersatu padu menjunjung Haji Ngogesa Sitepu-H Sulistianto (HNS) menjadi pemimpin di Kabupaten Langkat.
“Kita menempatkan pilihan kepada HNS tanpa harap pamrih apa-apa, semuanya dengan keikhlasan karena memang untuk saat ini diantara putra terbaik Langkat ada di HNS maka wajar kalau kepemimpinannya dilanjutkan guna perbaikan yang lebih baik lagi,” kata dia yang juga menjabat posisi penting di mahasiswa Pancasila Sumut.

Juliadi mewakili H Ngogesa Sitepu yang berhalangan hadir karena menjalankan tugas lain bersama tim pemenangan lainnya seperti H. Saritua, Surialam bahkan tampak hadir Ketua DPW PPP Sumut H Fadli Nurzal bersama Ketua DPC PPP Langkat, Nurul Azhar Lubis bahkan segenap pengurus teras PPP menyampaikan, terimakasih sekaligus salam hormat kepada segenap relawan.

“Seyogianya beliau (H Ngogesa) hadir dalam kesempatan ini, namun karena ada tugas lain maka kami dimintakan mewakili. Ini merupakan suatu penghormatan yang tidak ternilai harganya, apalagi HIMPASS bersama komponen lainnya seperti Rela maupun mahasiswa Pancasila begitu total memberikan dukungan memenangkan HNS nantinya di Pilkada Langkat. Untuk kesejahteraan Langkat ke depannya kami mintakan agar kita tetap berdampingan memberikan masukan satu sama lain untuk kebaikan,” pinta Juliadi.

Masih dalam acara sama, segenap unsur HIMPASS menetaskan keputusan akan total berbuat untuk memenangkan HNS tanpa berharap imbalan apapun demi kemakmuran masyarakat Kabupaten Langkat.(Red/Gs/Mdn)

Posting Komentar

Top