0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Perasaan syukur penuh haru memenuhi ruang keberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH) Kloter 9 saat berada di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan. Bupati Langkat H  Ngogesa Sitepu SH tampak hadir melepas keberangkatan jama'ah bersama Kakanwil Kemenagsu H. Abdul Rahim, Plt. Sekda Indra Salahuddin, Kakan Kemenag Langkat HT. Darmansyah,  Kabag Kesos H Syahrizal serta sejumlah Kepala SKPD terkait.

Bupati Ngogesa sampaikan selamat jalan kepada seluruh JCH dan berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan ketika melepas keberangkatan di ruangan tersebut pada Jum'at malam (20/9).
“Jaga kesehatan agar ibadah dapat dilaksanakan dengan baik” kata Ngogesa kepada 400an JCH yang tergabung dalam Kloter 09 asal Kabupaten Langkat dan beberapa JCH asal Medan.
"Kami titip dan pesankan berkenan Bapak dan Ibu dhuyufurrahman do'akan tanah air kita, bangsa dan negara, sumatera utara terlebih Langkat senantiasa kondusif, rukun sejahtera selalu dalam berkah sang Khalik" tambahnya lanjut menjabat tangan satu persatu jama’ah yang akan menaiki bus.
Tak berhenti sampai disitu rombongan Bupatipun memimpin konvoi mengantar jama’ah menuju Bandara KNIA, tiba di tangga pesawat Bupati kembali memberikan motivasi dan semangat, beberapa jama’ah memeluk pemimpin bumi religius itu sembari mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan.
Ketika ditemui pers Bupati Ngogesa mengungkapkan dirinya merasa seperti ada kekuatan batin dan rasa keterikatan untuk terus bersama JCH hingga pemberangkatan. “Kita berharap dan mendo’akan mereka tetap sehat dan kembali dengan haji yang mabrur,” ungkap Ngogesa yang juga sehari sebelumnya memberikan bekal uang secara pribadi kepada masing-masing jama’ah.
Untuk diketahui Jamaah Calon Haji Kloter 09 bertolak dari Bandara KNIA pada pukul 00.06 WIB menuju Bandara King Abdul Aziz di Jeddah.(Abu/Red/GS/Mdn)

Posting Komentar

Top