0
SEI LEPAN | GLOBAL SUMUT -Memelihara silaturahmi akan menjadikan kita lebih indah, lebih berarti dan lebih memiliki nilai baik dihadapan manusia terutama dihadapan Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Bupati Langkat H. Ngogesa sitepu, SH saat menghadiri halal bi halal Al hidayah dan silaturahmi dengan masyarakat se-kecamatan Sei Lepan di Kelurahan Harapan Jaya, selasa, (3/9).

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir,di penghujung bulan syawal 1434 H, Bupati Langkat tersebut memohon maaf lahir dan bathin serta berharap berkaitan dengan pilkada Kabupaten Langkat yang akan dilaksanakan tangga 23 Oktober 2013 yang akan datang, agar masyarakat dapat menggunakan hak suara dengan sebaik – baiknya serta situasi dan kondisi tetap terpelihara dan kondusif melalui keyakinan pembangunan dapat dilanjutkan pada masa yang akan datang dengan lebih baik lagi.

“Saya menyadari masih banyak yang perlu dibenahi terutama dalam pembangunan, walaupun dengan anggaran yang terbatas, bersama dengan seluruh masyarakat Kabupaten Langkat, saya selalu berupaya berbuat yang terbaik sembari memohon kepada ALLah SWT agar Kabupaten Langkat tetap berjaya dan masyarakat dapat lebih sejahtera”. Ucap calon Bupati Langkat 2014 – 2019 dengan nomor urut 4 tersebut


Tokoh masyarakat Puji Rustanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan H. Ngogesa yang telah melaksanakan menepati  janji bagi pembangunan di Kecamatan Sei Lepan dan di Kabupaten Langkat dengan anggaran yang terbatas sehingga dapat dirasakan di tengah – tengah masyarakat. Bahkan secara pribadi, H. Ngogesa dengan kepedulian yang ikhlas, tidak segan – segan membantu pembangunan diluar dari anggaran yang ada.

Pada kesempatan yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Langkat Suria Alam, Plt Sekda Langkat dr.Indra Salahudin, Ketua MUI Buya H. Ahmad Machfuz,Tokoh masyarakat langkat H.Ucok Basyir, H.Ghazali Syam dan SKPD serta tokoh pemuda tersebut, Ketua LPMK Harapan Jaya Muhadi, S. Pd yang mewakili berbagai elemen masyarakat menyampaikan pernyataan kebulatan tekad secara ikhlas untuk memilih dan memenangkan pasangan H. Ngogesa dan H. Sulistianto dengan nomor urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2014 – 2019 melalui pertimbangan bahwa sejak kepemimpinan H. Ngogesa, pembangunan di Kabupaten Langkat semakin maju dan baik.

Camat Sei Lepan Drs.Wagito.S mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung dan membantu terlaksanannya kegiatan tersebut, terlebih kepada Bupati Langkat yang selama ini telah memperhatikan aspirasi masyarakat melalui pembangunan disegala bidang dengan keterbatasan Anggaran maupun secara pribadi,antara lain pengerasan infrastruktur jalan sepanjang 4,5 km di kel.Harapan Jaya dan Desa Harapan Baru serta pembangunan infrastuktur jalan dan lainnya khususnya di wilayah Kecamatan Sei Lepan ditambah lagi rencana pengaspalan dengan hotmix jalan diKelurahan Haraapan jaya sepanjang 4 Km untuk tahun 2014.
.
Ustadz Mujio Arianto dalam tausyiahnya Pemimpin yang amanah adalah pemimpin yang peduli , yang menghargai dan yang selalu berusaha menepati janji sekaligus  melalui Silaturahmi dan Halal Bi Halal mengajak masyarakat lebih peduli kepada sesama.(Red/GS/Langkat)

Posting Komentar

Top