0
Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH Minta Perusahaan Peduli Masyarakat Sekitar



LANGKAT | GLOBAL SUMUT- Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH serahkan surat Ijin Mendirikan Bangunan sekaligus letakan Batu Pertama pembangunan Pabrik Relokasi PT. NUSIRA di Desa Kwala Air Hitam Kecamatan Selesai, Rabu, (2/9) yang berlangsung meriah disaksikan ribuan masyarakat setempat.

Keberadaan PT. NUSIRA kata Bupati, dalam mengelola usaha bisnisnya merupakan satu diantara aset pemasukan pendapatan asli daerah sekaligus meningkatkan perekonomian lokal, oleh karenanya sukses perusahaan nantinya mengelola usahanya jadi bagian yang tak terpisahkan turut membangun kesejahteraan masyarakat Langkat.

“Kepada aparat Pemerintah dan masyarakat semestinya kita berikan suasana dan iklim yang menguntungkan bagi majunya perusahaan, demikian pula perusahaan dituntut peduli warga lokal melalui program corporate social responsibility (CSR) maupun kepedulian lainnya” ajak Ngogesa.

Lebih lanjut diharapkan Ngogesa keberadaan perusahaan dapat mempercepat dan meningkatkan perekonomian warga khususnya dalam penyediaan tenaga kerja yang sudah tentu masyarakat lokal menjadi pertimbangan utama.

Diingatkan Bupati Incumbent yang didukung banyak pihak lanjutkan kepemimpinan itu pula kepada PT. NUSIRA tetap patuhi dan jalankan ketentuan hasil rapat yang telah disepakati tim yakni memperhatikan analisa dampak lingkungan dalam hal polusi dan limbah.



Sementara Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun SE atas nama sampaikan masyarakat terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membuka lapangan kerja baru di Langkat khusunya Kecamatan Binjai dan Desa Kwala Air Hitam, “Hal ini menunjukan Langkat semakin berpotensi karena terus dilirik investor tanamkan modal yang pada gilirannya akan mendongkrak perekonomian masyarakat” ujar Rudi seraya ajak warga untuk berikan hak suara pada pilkada Bupati 23 oktober mendatang kepada pasangan no 4 H Ngogesa Sitepu SH-Drs. H Sulistianto, M.Si agar pembangunan dilanjutkan.

Sebelumnya Pemegang saham perusahaan Tody M Sugoto ungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah terutama Bupati Ngogesa yang telah berkenan hadir dan melakukan peletakan batu pertama serta kemudahan yang didapat dalam administrasi perijinan berinvestasi, “Ini merupakan komitmen luar biasa Pemkab Langkat dalam mendukung kemajuan daerah dan masyarakat melalui investasi” singkat dia.

Diakhir acara juga dirangkaikan pemberian bantuan kepada sejumlah rumah ibadah yang berada diseputaran area lokasi pembangunan dan santunan kepada puluhan anak yatim serta paket sembako dari PT.NUSIRA dan pribadi Bupati.(Abu/Red/GS/Mdn)

Posting Komentar

Top