0
MEDAN MARELAN | GLOBAL SUMUT - Anggota DPRD Kota Medan komisi C dari Partai Demokrat menghimbau kalangan ibu pengajian untuk memeriahkan pesta demokrasi pada 9 April 2014 mendatang serta mengajak untuk tidak golput sebab orang yang golput berarti orang yang tak memiliki pilihan, pilihlah Caleg dan Partai yang ada faedahnya bagi kita maupun orang lain.

Himbauan tersebut disampaikan H. Dianto MS di sejumlah kegiatan sosialisasinya pada sejumlah kalangan ibu pengajian yang tersebar di Jalan Pasar 4 Barat, Jalan Pasar 4 Timur Lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan serta Jalan Platina 3 Kelurahan Lingkungan 13 Paya Rumput Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli, Jumat sore (07/03/2014).

Lebih lanjut H.Dianto MS menyampaikan, tugas utama sebagai anggota Dewan sebenarnya ada 3 yakni pertama mengesahkan anggaran APBD Kota Medan atau belanja kota Medan, membuat peraturan daerah (Perda) serta sebagai pengawasan. Jadi maksud saya begini Bu, kalau ada Caleg yang datang menjanjikan bila nanti duduk sebagai anggota DPR akan membantu modal kerja, bantu buat ini buat itu, itu semua omong kosong, penipu itu Bu, jangan ibu-ibu mau dibodohi,cetus Dianto.

Kenapa saya mau masuk demokrat dari begitu banyak partai, sebab saya suka bangga pada Demokrat karena satu-satunya partai dipimpin SBY yang programnya membantu masyarakat, selainnya belum ada partai lainnya, kalau ada partai yang membantu orang tak mampu saya pindah ke partai itu, kita harus memilih Caleg dan partai harus ada faedahnya pada kita maupun bagi orang lain.

Kalau masalah korupsi, kata Dianto dihadapan ratusan ibu pengajian, partai mana yang tak korupsi, beruntung presidennya SBY, semua yang korupsi ditangkap, baik dari menteri, Gubenur, Walikota, serta pejabat lainnya yang korupsi ditangkap tanpa pandang bulu bahkan besannya sendiri yang korupsi ditangkap. Makanya saya bangga masuk Demokrat sebab programnya pro rakyat, masyarakat miskin bisa dapat BLSM, dana BOS, Raskin serta program PNPM Mandiri.Ujarnya.

Ditambahkannya lagi, kalau berkat dukungan pilihan dari ibu-ibu nantinya memperoleh lebih suara, insyaallah saya akan bersedia mencalonkan Walikota Medan atau Wakil Walikota Medan sebab putra asal Medan Utara juga dapat memimpin kota Medan dengan baik tanpa korupsi, ujar Dianto optimis yang disambut tepuk tangan meriah dari kalangan ibu pengajian yang berhadir tersebut.

Terpisah, Ibu Sumiati (40) salah seorang peserta ibu pengajian mengaku bersyukur ternyata masih ada Caleg yang mau peduli dengan masyarakat dan ibu pengajian serta memberikan sosialisasi cara menghadapi pesta demokrasi, selama ini saya bingung nak, mau pilih siapa sebab kebanyakan saya lihat Caleg hanya nampang dibaleho saja, tapi yang ini mau menemui langsung kami disini sehingga kami menjadi sayang dan akan memilih beliau sebagai wakil kami di DPRD Kota Medan kembali, cetus Bu Sumiati saat dimintai komentarnya soal sosok Dianto MS.(Red)

Posting Komentar

Top