0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Sumatera Utara Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) buka Pos Komunikasi (Poskom) Relawan Joko "Jokowi" Widodo di beberapa titik di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (16/3).

Poskom yang dibuka ini untuk memudahkan para relawan Jokowi untuk bisa menyatakan dukungannya kepada Jokowi dalam pemenangan Pemilihan Presiden 2014-2019 yang akan datang. 

"Banyak sekali dukungan yg datang terhadap beliau di Propinsi Sumut, pos inilah yg akan menyambungkan dukungan masyarakat ke pusat, agar beliau dapat mengetahui, rakyat di daerah Sumut juga butuh beliau memimpin negara ini."Ucap Misro, SE saat ditemui di Pos Komunikasi yang dibuka di Jalan Marelan Pasar 4, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan dan Jalan Sei Mencirim Kecamatan Medan Sunggal .

Misro menjelaskan, Poskom yang dibuka ini juga menjadi sarana komunikasi masyarakat di Sumut sebagai relawan Jokowi. "Masyarakat daerah ini butuh aspirasi dukungannya sampai maka Poskom ini menjadi saluran aspirasi dukungannya. Bahkan tadi saat seorang warga bicara kepada saya, mengharapkan Pak Jokowi hadir di Sumut untuk bertatap muka kepada masyarakat.  Bahwa masyarakat didaerah ini mendukung penuh Pak Jokowi menjadi Presiden"ujar Misro.

Disisi warga yang datang ke Poskom KIB, Agus TL (49) warga Jalan Sei Mencirim mengatakan dukungannya sekeluarga untuk Jokowi dalam Pilpres. "Aku dukung Pak Jokowi. Yang lain aku tidak berminat. Karena Pak Jokowi memiliki ketegasan. Seperti pernah aku baca dikoran, pecat Camat dan Lurah yang kerjanya tidak bagus. Kalau bisa Pak Jokowi Hadir ditengah-tengah kita. Kita mau menunjukkan dukungan ke Pak Jokowi tidak setengah-setengah."Ungkap Agus.

Ada 15 Kabupaten/Kota yang sudah berdiri Kepengurusan KIB tingkat II dan bakal dibuka Poskom ditiap kecamatan. Namun, untuk Kabupaten/kota yang belum ada kepengurusannya hanya dibuka Poskom relawan. " Sepanjang perjalanan Sekretaris DPW ke daerah, banyak masyarakat didaerah juga bertanya tentang Poskom untuk relawan. Tetap kita buka Poskom untuk para relawan di daerah yang mendukung Jokowi agar tetap menjalin kominikasi "Ucap Misro mengakhiri perbincangan dengan wartawan. (Wagianto)

Posting Komentar

Top