0
LABUHAN I GLOBAL SUMUT - Terlibatnya kepala lingkungan 21 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Adnan yang menyiapkan tempat dalam sosialisasi pencoblosan calon legislatif kemaren (H. Abdul Wahab dan Nazly Dalimunthe-red) mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan publik dan kader Parpol. Mereka meminta Camat Medan Labuhan Zein Nopal memecatnya. Jum’at (4/4/2014).
           
“Tindakan yang dilakukan kepala lingkungan 21 Kelurahan Pekan Labuhan Adanan yang menyiapkan tempat sosialisasi pencoblosan caleg sangat merugikan caleg lainnya, tidak tertutup kemungkinan Adanan dikondisikan untuk memenangkan satu kandidat yang arahnya demi mempertahankan kursi jabatan di pemerintahan”.
           
Demikian dikatakan koordinator salah satu aktivis di Medan Eri pada koran ini. Jumat (4/4/2014). Dikatakannya Camat harus segera mengambil tindakan tegas sebagai pembuktian. “Camat harusnya mengambil tindakan tegas kepada Adnan, jika perlu dinon aktifkan sebagai kepala lingkungan”. Tegasnya.
           
Sekedar diketahui (Kamis 3/4/2014) kepala lingkungan 21 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan gunakan tempat kediamannya untuk sosialisasi pencobolsan 2 calon legislatif , mereka adalah H. Abdul Wahab Dalimunthe calon DPR-RI dan Nazly Dalimunthe calon DPRD TK-I priode 2014-2019.
           
Ratusan masyarakat yang berasal dari lingkungan 19, 20, 21, 22, dan dari lingkungan 23 padati rumah kepala lingkungan tersebut. Selidik punya selidik ternyata diberi kupon dan diiming-imingi ada bingkisan. Sosialisasi pencoblosan itu terang-terangan mengarahkan masyarakat untuk mencoblos H. Abdul Wahab Dalimunthe dan Nazly Dalimunthe. [red].

Posting Komentar

Top