0

MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT - Para pengguna jalan yang melintasi jalan KL.Yos SudarsoMedan mendesak pihak Dinas Perhubungan Kota Medan untuk segera melakukan penertiban terhadap  parkir liar truk pengangkut kayu yang dinilai sudah memakan badan jalan KL.Yosudarso Km 11 dari Tanjung Mulia hingga Titipapan Kecamatan Medan Deli yang kerap menjadi biangkerokkemacetanjalan.

Sesuai amatan dilokasi, Selasa (27/05/2014) tampak jejeran parkir liar truk yang mengantri di salah satu pabrikpenggolahan serbukkayu tersebut masih terus berlangsung dikhawatirkan dapat mengancam keselamatan para pengguna jalan serta kerap menimbulkan kemacetan lalulintas jalan.

"Kami heran bang, kenapa petugas Dishub diam membisu, tak bergeming melakukan penertiban sejumlah trukkayu yang melakukanparkir liar karena sangat meresahkan para pengguna jalan akibat kian sempitnya badan jalan rawan kemacetan,"kata Indrawan (44) salah seorang warga dikawasan Medan Deli yang kesal denmgan mandulnyakinerja Dishub tersebut.

Menurut warga sekitar, akibat dibiarkannya jejeran truk kayu yang parkir persis didepan pabrik penggolahan serbuk kayu milik PT GSI tersebut menyebabkan rawan kemacetan padahalprilaku parkir liar sudah lama berlangsung, namun anehnya petugas yang berwenang belum bergeming untuk melakukan penertiban.

Warga berharap agar Dishub kota Medan menindak tegas dengan melakukan penertiban sejumlah truk yang melakukan parkir liar di badan jalan tersebut sehingga tak ada imej dari masyarakat petugas Dishub sudah menerima setoran sehingga tutup mata membiarkan prilaku yang melanggar aturan tersebut.(Red)

Posting Komentar

Top