0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT -Kebakaran di Jalan Emas kelurahan Pandahulu II Kecamatan medan Area, Sijago merah diperkirakan melalap 15 rumah warga semi permanen itu , petugas pemadam kebakaran berupaya terus memadamkan kobaran api Rabu (28/5/2014) dihihari.

Dimana lokasi kebakaran, petugas pemadam kebakaran tampaknya sedikit mengalami kesulitan disebabkan kecilnya gang yang akan dimasuki selang air untuk memadamkan api.

Hal tersebut dibenarkan oleh petugas pemadam kebakaran, "Kami kesulitan karena gang disini kecil untuk memasukkan selang air,"meski petugas pemadam kebakaran sudah dibantu warga sekitar.

Selaian itu, banyaknya warga sekitar yang ingin melihat kebakaran tersebut memperlambat kerja petugas petugas pemadam kebakaran.sedangkan Petugas kepolisian Polsek Medan Area dibantu Sabhara Polresta Medan sibuk menghalau para warga yang berada dilokasi kebakaran.

Petugas kepolisian menghimbau para wargta yang menyaksikan untuk menjauhi lokasi kebakaran,supaya petugas pemadam kebakaran dengan lelauas untuk memadamkan kobaran api yang berkobar.

Posting Komentar

Top