0
MEDAN | GLOBAL SUMUT- Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Medan Ir Qamarul Fattah MSi, dan Kepala Dinas Pemudah dan Olahraga Kota Medan Drs Abdul Azis menerima audiensi dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di ruang khusus Pt Walikota Medan, Senin (26/5/2014).

Indra Halim selaku ketua Hipmi menjelaskan bahwa kunjungan mereka dalam rangka mengundang Walikota Medan untuk dapat hadir dalam pesta kuliner Kota Medan.

Pesta Kuliner Kota Medan ini nantinya akan menampilkan 1000 jenis masakan yang menjadi cirri khas dari Kota Medan dan tidak ketinggalan pula masakan-masakan tradisional yang asli berasal dari kota Medan. Rencana nya juga pesta kuliner ini akan di ikuti oleh 50 pengusaha makanan yang ada di Kota Medan serta tidak ketinggalan pula pengusaha-pengusaha makanan hasil binaan Pemerintah Kota Medan akan ikut meramaikan festival ini.

Indra berharap melalui pesta kuliner kota Medan ini dapat mempromosikan kota Medan khususnya di bidang kuliner, dimana diketahui bahwa Medan merupakan surga kuliner yang memiliki beraneka ragam masakan dengan cita rasa yang sangat kuat.

Menanggapi hal ini Plt Walikota Medan sangat menyambut baik kegiatan ini, mengingat kegiatan ini selain dapat mengangkat kembali masakan tradisional ciri khas kota Medan juga dapat mempromosikan Kota Medan.

Disamping itu Dzulmi Eldin juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta mampu mendongkrak popularitas kuliner kota Medan ke daerah lainnya.(R-01)

Posting Komentar

Top