0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi didampingi oleh Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Kota Medan H Erwin SH MM menerima audiensi dari Wartawan Unit Pemerintah Kota Medan di ruang Plt Walikota Medan, Senin (26/5/2014).

Lili, Rumapea dan Ginting selaku perwakilan dari wartawan unit Pemko Medan menjelaskan bahwa dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Medan yang sebentar lagi akan dirayakan, wartawan unit Pemko Medan berencana akan mengisi perayaan ulang tahun kota Medan ini dengan berbagai kegiatan diantaranya wartawan unit Pemko Medan akan mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI, selain itu akan ada juga kegiatan lomba karya tulis tentang percepatan pembangunan Kota Medan untuk kalangan wartawan umum, serta akan ada lomba foto untuk kalangan pelajar SMA sederajat. Rangkaian kegiatan ini nantinya akan mulai diadakan pada tanggal 16 Juni bertempat di Kantor Walikota Medan.

Menanggapi hal ini Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin SMSi menyambut baik apa yang telah diagendakan oleh wartawan unit Pemko Medan guna memeriahkan perayaan HUT Kota Medan. namun dari berbagai kegiatan yang telah direncanakan tersebut, Eldin berpesan agar lomba karya tulis ini lebih di tonjolkan karena bertemakan percepatan pembangunan kota Medan. Disamping itu Dzulmi Eldin juga berharap kiranya rangkaian kegiatan ini dapat sukses dan memberikan hasil yang positif bagi para peserta dan juga Pemerintah Kota Medan.(R-01)

Posting Komentar

Top