0
BINJAI | GLOBAL SUMUT-Jelang pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang, banyak cara yang dilakukan relawan pasangan capres untuk mencari simpatik warga.
Di Binjai, Sumatera Utara Misalnya, salah satu relawan Capres Jokowi membagi- bagikan baju kaos yang bergambarkan wajah Joko Widodo dan bertuliskan "Presidenku Jokowi". Rabu (28/5/2014).
Beginilah cara relawan pasangan Capres Joko Widodo dan Wacapres Jusuf Kala untuk menarik simpatik warga Binjai.
Sejumlah relawan Jokowi -JK membagi- bagikan baju kaos yang bergambarkan wajah Capres Joko Widodo dengan bertuliskan "Presidenku Jokowi" kepada sejumlah pengguna jalan dan warga yang sedang duduk diwarung kopi, di seputaran lapangan merdeka Kota Rambutan itu.
Selain membagi bagikan baju kaos, relawan Joko Widodo juga membagikan stiker kepada pengguna jalan dan menempelkan stiker di sejumlah warung kopi yang ada di kawasan tersebut.
Menurut salah satu relawan Joko Widodo, Ayub mengatakan, aksi ini dilakukan untuk mensosialisasikan Jokowi-JK sebagai Calon Presiden dan jusuf kala sebagai wakilnya pada pilpres 9 Juli mendatang.
"Aksi ini kami lakukan untuk mensosialisasikan pencalonan Jokowi dan JK sebagai peresiden dan wakil presiden kepada seluruh warga Kota Binjai," jelasnya di sela-sela kegiatan.
Selain itu, lanjutnya, relawan Jokowi-JK di Kota Binjai ini juga siap memenangkan Jokowi-JK pada pilpres mendatang.
"Kami siap memenangkan Jokowi-JK di Kota Binjai, dan kami siap meski gerakan relawan kami diluar partai politik yang mendukung pasangan Jokowi-JK," pungkasnya.
Dia juga mengatakan, Jokowi sebagai Capres sangat ideal disandingkan dengan JK yang telah banyak pengalaman di bidang kenegaraan. Jadi intinya, pasangan Jokowi-JK sarat dengan kriteria untuk memimpin negeri Indonesia.
Dia juga yakin, pada Pilpres mendatang, 70 persen warga Kota Binjai akan memilih Jokowi-JK sebagai Presiden Indonesia.
"Kami yakin, suara Jokowi-JK 70 persen menang di Kota Binjai," ungkapnya.
Relawan Jokowi-JK ini akan terus melakukan pemenangan terhadap Jokowi-JK sebagai presiden terpilih, meski mereka bergerak di luar partai politik.(R-01)

Posting Komentar

Top