0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Acin (43) warga Langkat mengalami peristiwa naas. Pasalnya, kaki  pegawai Koperasi Perkebunan Kelapa Sawit Sinar Tani Makmur Tapal Kuda, Tanjung Pura, Kabupaten Langkat ini ditembak kawanan perampok saat berada di Jalan Sunggal Medan, Selasa (12/8/2014).

Tak hanya itu, sepeda motor Honda Vario BK 6996 PAP miliknya juga dibawa kawanan perampok yang berjumlah empat orang tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat korban yang menginap di rumah orang tuanya di Jalan Titi Kuning hendak pulang kerumahnya di Kabupen Langkat.

Saat berada di Jalan Sunggal, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX dan menghentikan laju sepeda motor korban. Selanjutnya, pelaku langsung mencabut kunci sepeda motor dan menangkap korban.

"Mereka lalu menanyai surat- surat sepeda motorku, namun pas mau aku keluarkan salah seorang pelaku langsung menembak betisku," jelasnya saat membuat laporan di Mapolsek Sunggal.

Tak hanya ditembak, korban juga dipukuli oleh kawanan pelaku tersebut. Gelap suasananya dan pelaku ada yang pakai topi  kupluk. “Mereka tak ada menyebut nama, hanya bilang kau aja," katanya.

Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi mengaku pihaknya telah menerima laporan korban. "Laporannya sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti," jelasnya. (Red/GS)

Posting Komentar

Top