0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi menghadiri acara halal bi halal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan di Wisma Benteng, Selasa (12/8).  Diharapkannya, kerjasama antara Pemko Medan dengan Partai Golkar dapat terus ditingkatkan agar tercipat sinergi positif dalam upaya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
            
Menurut Eldin, selama ini peranan Partai Golkar dalam pembangunan Kota Medan sangatlah besar. Hal itu bisa terlihat dari dukungan dan kerja sama yang telah terjalin.dengan baik selama ini. Untuk itulah mantan Sekda Kota Medan ini berharap agar kemitraan ini terus terjalin hingga masa mendatang.
            
Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai golkar karena telah menjadi mitra yang baik bagi Pemko Medan dalam merancang pembangunan, memberikan pemikiran-pemikiran kritis serta kritik yang positif bagi kelancaran kinerja Pemko Medan. Saya berharap kemitraan ini akan terus terjalin hingga masa mendatang, kata Wali Kota.

Dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ajib Shah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan H.M Syaf Lubis, Ketua DPD AMPI Kota Medan sekaligus ketua panitia halal bi halal H Iswanda Nanda Ramli, Dewan Penasehat DPD AMPI Kota Medan H Marahusin Lubis SH yang juga Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Wali Kota Medan serta sejumlah pimpinan SKPD, Wali Kota berharap Partai Golkar terus mendukung Pemko Medan untuk memajukan Kota Medan sekaligus meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakatnya.
            
Selanjutnya, Wali Kota mengatakan halal bi halal  yang digelar ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling memaafkan dan saling menghapus segala dosa diantara semua. "Mudah-mudahan dengan saling memaafkan, Insya allah di akhirat nanti tidak ada lagi perhitungan dosa diantara kita. Sebab, pada mala mini kita sudah saling membebaskan diri dari semua kesalahan dan kekhilafan yang pernah kita lakukan," ungkapnya.  

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis ketika memberikan kata sambutan mengatakan,halal bi halal ini merupakan momen silatuhrahmi diantara kader dan petinggi partai dengan Pemko Medan. Dengan sialturahmi ini diharapkan hubungan ke depannya menjadi lebih baik lagi.

"Selama 4 tahun ini, Partai Golkar sudah bekerjasama dengan Pemko Medan dan untuk membangun kota yang kita cintai ini sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun begitu Pemko Medan mulai mengabaikan kepentingan masyarakat, Partai Golkar langsung mengkritisinya. Sebab, suara Partai Golkar merupakan suara rakyat," ujar Syaf.

Kemudian Syaf mengucapkan syukur dan terima kasihnya, sebab Partai Golkar berhasil merebut 7 kursi di DPRD Medan tahun ini, padahal sebelumnya hanya meraih 4 kursi. Menurut Syaf ini membuktikan Partai Golkar masih dicintai masyarakat. Untuk itu dia mengajak kepada seluruh kader untuk bersama-sama berjuang membesarkan kembali kejayaan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sebelumnya H Iswanda Nanda Ramli selaku ketua panitia halal bi halal dalam dalam laporannya menjelaskan, halal bi halal ini dijadikan momen silatuhrahmi di antara seluruh kader-kader Partai Golkar di Kota Medan. Melalui silaturahmi ini semakin menguatkan sekaligus meningkatkan rasa militansi dan cinta para kader terhadap Partai Golkar.

Selain itu tambah Nanda lagi, halal bi halal ini juga merupakan acara puncak yang telah dilakukan Partai Golkar mulai sejak Ramadhan dan Syawal 1435 H. Sebelumnya kita telah melakukan serangkaian kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim dan mengunjungi pesantren. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyakat, harap Nanda.(Red/GS)

Posting Komentar

Top