0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT - Kegiatan syukuran atas dilantiknya Mulia Asri Rambe SH yang lebih akrap disapa Bayek terpilih sebagai anggota DPRD Kota Medan Periode 2014-2019 tampak meriah berlangsung di kediamannya dikomplek Bank No.89 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.
Kegiatan syukuran dengan hiburan musik keyboard dan hidangan masakan special pada Senin (15/09/2014) itu dimulai sejak pukul 11.00 WIB usai acara pelantikan DPRD Kota Medan di gedung DPRD Kota Medan hinggan larut malam.
Kehadiran bayek selaku anggota DPRD Kota Medan untuk Dapil V Medan Bagian Utara dari partai Golkar disambut dengan sejumlah atraksi seni budaya pencak silat serta Reok Taruno Budoyo-SingoMenggolo-Singo Wijoyo Lingkungan 26 Kel.Rengas Pulau Pasar 3 Timur Kecamatan Medan Marelan disaksikan ribuan warga. Menurut Jumari selaku tokoh budaya Marelan mengatakan,penyambutan dengan sejumlah atraksi seni budaya itu merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah Swt dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya serta mempercayai Bayek untuk duduk dikursi Anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019 sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama guna melestarikan seni budaya bangsa Indonesia yang nyaris punah.
Bayek yang juga selaku Ketua PK Golkar Kecamatan Medan Labuhan juga merupakan Sekjen DPD AMPI Kota Medan ini mengaku terpanggil hati nuraninya untuk mengabdi bagi masyarakat meski secara materi dan finasial sosok Bayek sudah cukup.
"Saya berterima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat, Relawan pendukung  yang telah menghantarkannya dirinya duduk menjadi salah seorang anggota DPRD Kota Medan, terus terang saya tak mampu membalas budi baik para ibu-ibu dan bapak-bapak semuanya namun sikit banyaknya saya akan berusaha membalas budi baik dan dukungan yang telah bapak serta ibu berikan,"ucap Bayek sembari membawakan sejumlah lagu kesayangannya untuk menghibur para undangan yang berhadir. Selain dihadiri ribuan masyarakat, acara syukuran tersebut turut dihadiri Walikota Medan Drs.Dzulmi Eldin Msi, Ketua AMPI Kota Medan H Iswanda Nanda, Camat Medan Marelan Dedy Jaminsyah Putra,sejumlah insan Pers dari media cetak maupun elektronik, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemuka agama dan ulama Jema’ah dari Mesjid Al’Ikhlas serta ibu perwiritan dari berbagai daerah di MedanUtara.(Abu/Red/GS).

Posting Komentar

Top