0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Diduga Kuat Edi Mahpuz,Spd Kabid (Kepala Bidang) Bina  Program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),Provinsi Sumatera Utara,  “ Jarang” masuk kantor, Pasalnya,Pantauan wartawan media ini pintu ruang kerja Kepala Bidang Bina Program tersebut selalu terkunci selain itu ruangan tersebut juga selalu kosong.

Selama dua hari berturut -turut wartawan globalsumut.com yang menyambangi kantor Edi Mahpuz,Spd yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Gunting saga, Kecamatan Kualuh Selatan, untuk konfirmasi terkait sekolah SD penerima dana DAK TA 2014, namun ruang Kabid Bina program selalu kosong, parahnya lagi  tak seorang pun staf atau pegawai berada diruangan itu.

Salah seorang staf bagian umum yang tidak mau menyebutkan jati dirinya mengatakan, “ memang ruangannya itu pak selalu digembok (terkunci” dari luar, katanya mereka membuka kantor diluar, agar tidak terganggu dari rekan-rekan wartawan dan LSM “katanya,Kamis (2/10).
Salah seorang lagi menyebutkan,” mereka sekarang berkantor dirumah sekretaris pendidikan.Karena, mereka datang kekantor hanya untuk mengisi daftar hadir saja .(andika Sirait/Labura)
 

Posting Komentar

Top