0
MEDAN | GLOBAL SUMUT - Forum Diskusi Pilkada Kota Medan 2015 dan Korupsi sekaligus Pemantapan Kepengurusan Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 (LAKI 45) DPC Kota Medan berlangsung di Amaliun Foodcourt 01 oktober 2014 belakang Hotel Madani Medan berlangsung sukses.

Dalam diskusi tersebut menghasilkan kesepakatan dan pembentukan kepengurusan DPC.Laskar Anti Korupsi Indonesia Pejuang 45 (LAKI P 45) Kota Medan dan terpilih selaku ketua Saharuddin sekretaris Rinaldi SAg, Bendahara Doly, SH. 

Menurut Saharuddin, Rabu (01/10/2014) dalam pemantapan pembentukan LAKI P 45 Kota Medan akan dilaksanakan pelantikan pada 12 Desember 2014 bertepatan pada hari anti korupsi  yang rencananya berlangsung di hotel Emerald Garden atau Hotel Madani.  

Dalam pelantikan nanti direncanakan hadir salah satu ketua KPK dan acara tersebut juga akan didiskusikan sejumlah persoalan jelang Pilkada 2015 maupun pemantapan kepengurusan laskar anti korupsi Indonesia pejuang 45 kota Medan yang akan dihadiri sejumlah aktivis di Sumut serta kalangan Pers maupun tokoh masyarakat dan Pemuda serta kalangan pengiat anti korupsi lainnya.(Abu/GS/Mdn)

Posting Komentar

Top