0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT -Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Kapoldasu Irjen Pol.Drs Eko Hadi Setyo SH MSi beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Belawan dan ke Ditpolairdasu jalan TM Pahlawan, Selasa (18/11/2014).
Dalam kunjungannya di Polres Pelabuhan Belawan Kapoldasu langsung disambut hangat oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Aswin
Sipayung beserta pejabat teras Polres Pelabuhan Belawan sekaligus mengelar acara temu ramah beserta instansi terkait Muspika, Ormas, OKP maupun masyarakat dan tokoh ulama.
Kapoldasu dalam sambutannya mengingatkan jajarannya agar senantiasa waspada siaga 1 pasca kenaikan harga BBM tanpa menghilangkan sikap polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
“jadilah polisi sebagai penolong masyarakat, kalau urusan masyarakat dapat dipermudah kenapa dipersulit, polisi itu pelayan bagi masyarakat, silahkan masyarakat menyampaikan aspirasi tapi jangan sampai bertindak anarkis , menganggu kepentingan umum,
sebab kalau itu terjadi maka polisi akan mengambil tindakan tegas,”kata kapoldasu dihadapan jajaran personilnya serta para undangan yang berhadir dalam acara tersebut.
Usai berkunjung di Polres Pelabuhan Belawan, Kapoldasu menyempatkan ke Mako Ditpolairdasu di Jalan TM.Pahlawan guna secara resmi memberikan nomor kapal lambung sejumlah kapal patroli perairan di wilayah Sumut selanjutnya Kapoldasu menyaksikan beragam atraksi dan simulasi penumpasan kawanan perompak laut yang membajak kapal tangker BBM Pertamina.
Acara kunjungan Kapoldasu dan rombongan diakhiri dengan berkeliling perairan Belawan dengan kapal patroli besar milik Polair (red).

Posting Komentar

Top