0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Mengalir terus dukungan pada Nimrot Siahaan ,SH, MH sebagai balon bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) , yang merupakan kader dari partai PDIP . Hal ini diungkapkan oleh Mario dari Kecamatan Aek Kuo. Mario juga merupakan kader partai PDIP sejak tahun 1970, dimana SK alias mandate nya sebagai sesepuh PDIP yang diberikan langsung oleh ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Dalam hasil wawancara Mario dengan GLOBALSUMUT.COM, Rabu (25/2) , Mario mengatakan, “ saya mengetahui Nimrot Siahaan, SH,MH, dari pemberitaan media online GLOBALSUMUT.COM. Saya sebagai kader dan sesepu PDIP yang mendapat SK atau mandat dari ketua umu sejak tahun 1970. Terkait balon bupati 2015-2020 Nimrot Siahaan menuju  kursi nomor satu di kabupaten Labura, saya siap mendukung dan mensukseskanya untuk meraih kursi tersebut. Sebab, Nimrot itu sudah saya kenal betul sifat dan karakternya, serta dia itu murni kader PDIP. Nimrot juga yang bermottokan “ Labura sejahtera dan bermartabat”, kata Mario.

“ Memang banyak yang telah mengambil berkas dari kantor DPC PDIP Kabupaten Labura, untuk pencalonan balon Bupati, namun yang kami banggakan hanya Nimrot Siahaan,sebab beliau itu murni kader PDIP dan kamipun siap untuk mengantarkan berkas pendaftaran beliau ke kantor KPUD”.

Terlihat dari 6 PAC PDIP sangat menunujukkan dukungan pencalonan Nimrot Siahaan menjadi balon bupati Labura, dimana setiap masyarakat yang diwawancarai GLOBALSUMUT.COM , sangat optimis untuk mensukseskan Nimrot menuju kursi nomor satu kabupaten Labura. Bebagai spanduk sudah mulai bermunculan di setia Kecamatan bahkan spanduk dan baleho Nimrot Siahaan, yang berada di daerah Kecamatan NAIX-X, disebut sebut telah dirusak oleh orang yang tidak bertanggunjawab.

Nimrot Siahaan , yang diwawancarai GLOBALSUMUT.COM, Rabu (25/2) mengatakan, “ Kalau memang dukungan itu jelas banyak mengalir pada kita, bahkan dari luar Kabupaten Labura juga member dukungan atas pencalonan balon bupati Labura.Bahkan para pendukung kita itu yang langsung nantinya mengantar berkas pendaftaran kita ke kantor KPUD Labura.

Berulang kali GLOBALSUMUT.COM mencoba konfirmasi pada ketua DPC PDIP Labura, terkait pencalonan Nimrot Siahaan menjadi balon bupati Labura yang merupakan kader PDIP, namun belum berhasil dikonfirmasi.(Liputan Andika/Jhon Labura) 

Posting Komentar

Top