0
MEDAN  | GLOBAL SUMUT-Tidak henti-hentinya Walikota Medan mengajak seluruh masyarakat kota Medan untuk berpartisipasi aktif dan mendukung pembangunan kota Medan, karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat, pembangunan kota tidak akan pernah tercapai dan pemerintah  daerah juga tidak akan mampu berbuat banyak.

Ajakan ini disampaikan Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi pada saat menjadi narasumber dalam dialoq interaktif di studio lite FM, Jl. Sei batang serangan, Selasa (24/2).

Dikatannya, saat ini Pemko Medan sudah banyak menghasilkan pembangunan kota, baik di bidang infrastruktur, ekonomi dan sosial budaya. Secara relatif jalan-jalan kota, drainase, taman-taman kota dan utilitas lainnya sudah semakin baik. Tidak hanya itu saja, geliat ekonomi juga semakin baik, hal ini dapat terlihat dari terbukanya kesempatan berusaha dan bekerja bagi masyarakat kota Medan. Begitu juga dibidang pelayanan kesehatan dan pendidikan yang terus semakin berkualitas.

"Kita akan terus meningkatkan kualitas infrastruktur kita, sarana perekonomian rakyat maupun penyelenggaraan  pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,"kata Dzulmi Eldin.

"Tidak hanya itu saja, kita juga akan meningkatkan akses masyarakat terhadap berbagai kebutuhan pelayanan publik termasuk pelayanan administrasi kependudukan di kelurahan dan kecamatan,"lanjutnya.  Pada kesempatan ini Dzulmi Eldin juga menyampaikan bahwa seluruh kepala SKPD dijajaran Pemko Medan telah menandatangani penetapan kinerja dengan Walikota Medan, hal ini guna membangun komitmen bersama untuk mencapai target kinerja yang sudah ditetapkan bersama.

"Tidak boleh ada SKPD yang tertinggal di belakang, semuanya harus berkoordinasi, saling mendukung untuk mencapai target kinerja yang ditetapkan,"kata Dzulmi Eldin.  Namun eldin juga berpesan, apabila ada SKPD tidak bisa mewujudkan target kinerja yang sudah ditetapkan, maka tentunya akan dievaluasi sebagai bagian dari pembinaan karir kepegawaian.(GS/MDN)   

Posting Komentar

Top