0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Nimrot anak Dr.Amarullah ,MBA maju mencalonkan diri bursa balon bupati 2015-2020 untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara. Dimana Nimrot yang membawakan visi dan misi “ Menuju Labura sejahtera dan Bermartabat”. Berbekal ilmu pendidikan dan pengalaman dalam dunia pendidikan, dalam mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia ,Khususnya putra putri di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dalam salah satu perguruan tinggi  universitas.

Sehingga  Nimrot mendapatkan dukungan yang terus mengalir dari kalangan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, untuk terus maju menjadi kandidat bursa balon bupati Labura. Dan, berbagai calon kandidat juga sudah berkordinasi dengan Nimrot terkait keseriusan menjadi kandidat pesta rakyat yang akan digelar pada bulan Desember mendatang.

Menurut Mario sesepuh PDIP Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipercayakan ketua Umum Megawati Soekarno Putri , dan memberikan mandat SK pada tahun 1970, untuk mengkibarkan bendera PDIP di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Mario menilai  bangga melihat atas mencalonan Nimrot sebagai kandidat balon bupati Labura , bahwa Nimrot merupakan kader PDIP , dan satu satu Kader PDIP yang menjadi dosen disalah satu universitas perguruan tinggi di Kabupaten Labuhanbatu raya ini.

Baik itu dari partai PDIP sendiri yang berada di delapan Kecamatan atau PAC PDIP siap mendukung untuk mengantarkan Nimrot kader PDIP menuju kursi nomor satu di Labura yang kita cintai ini. Bahkan kader –kader PDIP dari 6 Kecamatan itu siap untuk menggiring berkas Nimrot ke kantor KPUD Labura. Dan kader-kader PDIP 6 Kecamatan itu sudah mulai menempahkan spanduk dan baleho untuk Nimrot.

Sebab, nama Nimrot dikalangan masyarakat sudah tidak asing lagi.dan sudah dikenal masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, Karena, berkat ilmu pendidikan yang telah diberikan pada putra putrid masyarakat Labura, banyak yang telah berhasil menyandang gelar sarjana, bahkan banyak yang sudah mengabdikan diri di pemerintahan ,terangnya Mario.

DR Amarullah ,MBA , yang baru-baru ini dikonfirmasi GLOBALSUMUT.COM, terkait pencalonan Nimrot menjadi balon bupati Labura 2015-2020, merasa heran dan berkata” Hal yang tidak mungkin saya rasa Nimrot menjalonkan diri menjadi balon bupati” , ketika dicecar berbagai pertanyaan, namun Amarullah ,MBA, enggan untuk melanjutkan wawancara dengan GLOBALSUMUT.COM.

“Ke engganan Amarullah untuk menjawab pertanyaan GLOBALSUMUT.COM, dapat “dinilai “ karena Amarullah merasa heran dan terpukau mendengar pencalonan Anaknya Nimrot menjalonkan diri menjadi balon bupati Labura.” Dan Nimrot sangat mengaharapkan restu dari ayahnya DR Amarullah ,MBA , atas pencalonannya menjadi balon bupati Labura, sebab , dukungan dan support terus berdatangan dari masyarakat.(Andika/Jhon) 

Posting Komentar

Top