0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT-Sebagai bentuk rasa syukur terhadap pelaksanaan kegiatan operasional di BICT pada tahun 2014, Manajemen Belawan International Container Terminal sebagai salah satu Cabang/Unit Usaha dari PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan mengadakan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2015 bertempat di halaman parkir Kantor Belawan International Container Terminal.

Pelaksanaan kegiatan acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dilakukan secara sederhana dengan mengundang semua elemen pekerja yang ada dan yang mendukung kegiatan di BICT, antara lain pegawai, pekerja non organik, buruh TKBM, EMKL, Bank dan semua pihak yang melaksanakan kegiatan di lingkungan Belawan International Container Terminal. Pemberian santunan diberikan kepada 30 anak-anak yatim  dari Kelurahan Bagan Deli.

Dalam sambutan singkat dalam acara tersebut, General Manager Belawan International Container Terminal, Ridwan Sani Siregar, menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar lingkungan kerja perusahaan ini merupakan ungkapan rasa syukur dari manajemen BICT dan sebagai salah satu wujud kepedulian sosial Manajemen Belawan International Container Terminal kepada masyarakat Belawan terutama kepada anak-anak yatim yang berada di sekitar lingkungan kerja Belawan International Container Terminal.

Setelah memberikan sambutannya selanjutnya General Manager BICT, Ridwan Sani Siregar, dengan didampingi oleh Menejer SDM dan Umum, Menejer Operasi, Menejer Keuangan, Menejer Teknik dan Menejer TI, secara bersama-sama memberikan santunan kepada 30 orang anak-anak yatim dari Kelurahan Bagan Deli, dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan yang diserahkan oleh ibu-ibu dari Perispindo. Dan dilanjutkan dengan tausyiah dan doa bersama yang disampaikan oleh Ustadz Ismail Zainal. 


Dengan pemberian santunan ini, Belawan International Container Terminal berusaha untuk dapat berperan serta aktif di lingkungan masyarakat sehingga kehadiran Belawan International Terminal di daerah Belawan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Belawan, salah satunya melalui pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar lingkungan kerja perusahaan.(abu) 

Posting Komentar

Top